top of page
Search
  • kumpulangamepc

Rekomendasi Game Petualangan Ofline PC


Star Wars Jedi Fallen Order

Game Petualangan Offline PC - Walaupun di era ini telah banyak developer yang mengembangkan konsep game multiplayer online, tetapi rupanya game offline juga masih banyak penggemarnya.

Salah satunya yang banyak dicari berbagai game PC petualangan offline.

Selain karena tidak membutuhkan koneksi dunia online saat memainkannya, konsep game yang memberikan cerita seru juga jadi andalannya. Berikut ini ialah Game Petualangan Offline Terbaik di PC yang seharusnya kamu mainkan.

Game Petualangan Ofline PC

1. The Witcher 3 Wild Hunt

The Witcher 3 Wild Hunt

Banyak gamer yang mengaku bahwa The Witcher 3: Wild Hunt ini dapat membuat mereka ketagihan. Di sini kamu berperan sebagai protagonis bernama Geralt Rivia. Ia mencari anak angkat perempuannya yang sirna.

Melainkan di perjalanannya, dia seharusnya berhadapan dengan bermacam monster menakutkan. Walaupun tanpa dunia online, RPG ini mempunyai visual yang luar biasa sehingga latar, monster, dan semua aksi tampak seperti riil.

2. Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto atau yang dikenal sebagai GTA ialah game kontroversial yang sungguh-sungguh diminati para gamer. Pemain seharusnya melakukan bermacam macam kekerasan di dalamnya. Mulai dari mencuri, menerobos daerah tertentu, hingga membunuh orang.

Untuk formal play, kamu dapat memainkannya tanpa dunia online. Lain halnya saat kamu berkeinginan bermain bersama dengan temanmu atau multiplayer mode.

3. Horizon: Zero Dawn

Horizon: Zero Dawn

Horizon: Zero Dawn ialah game petualangan terkini yang baru rilis di PC, game ini sebelumnya ialah game exclusive PS4. Melainkan sekarang, Horizon: Zero Dawn telah dapat dimainkan di PC sekarang.

Game ini bakal mengajakmu untuk bertualang sebagai Aloy, seorang pemburu di dunia post-apocalyptic yang dikuasai oleh mesin. Aloy berusaha untuk menguak masa lalunya yang misterius.

4. Star Wars Jedi: Fallen Order

Star Wars Jedi: Fallen Order

Game Star Wars Jedi: Fallen Order ialah game yang rilis di tahun 2019 lalu, game ini mengajak kamu dalam menjelajahi luasnya bermacam planet yang menyimpan bermacam rahasia dari para Jedi.

Kamu akan bermain sebagai Kal Kestis yang merupakan seorang Jedi Survivor, dimana dia berkeinginan membangun kembali Jedi Order.

5. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice

Dari pembuat game Dark Soul dan Bloodborne, hadir game action seru bernama Sekiro: Shadows Die Twice. Game ini berlatar di Jepang era ninja dan samurai.

Kamu akan benjadi seorang ninja dengan pedang samurai yang siap melawan musuh jahat. Seperti khas game Dark Soul, kamu akan melawan musuh kecil dan boss besar dengan ciri khas masing-masing.

Kerennya, kamu dapat melakukan banyak skill dengan efek yang bisa memanjakan mata. Game ini memenangkan penghargaan game of the year 2019, lho.

6. The Elder Scrolls V: Skyrim


Game ini menawarkan dunia yang luas dan penuh rahasia, cara skill yang beba, side quest yang tiada habisnya, dan pertarungan melawan naga yang epik. Di game ini kamu bebas bermain, seperti menyerang musuh, sembunyi, malah bermain hal magis dan lainnya. Banyak yang memainkan game ini karena komunitas Mod game Skyrim sungguh-sungguh banyak, Kamu dapat mencoba bermacam mod yang keren dalam game ini.

7. Dying Light

Dying Light

Dying Light merupakan game PC bertema zombie yang dirilis oleh Techland. Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter seorang agen khusus bernama Kyle Crane yang ditugaskan oleh organisasi rahasia GRE untuk menyusup ke kota Harran. Harran sendiri ialah kota karantina, di mana sebuah virus telah membuat orang-orang berubah menjadi zombie.

Secara keseluruhan game zombie yang satu ini memang menarik. Yang memberikan mutu visual grafik masa sekarang, fitur Parkour dan mode multiplayernya malah betul-betul seru. Malah game ini merupakan game Action-Adventure terbaik dengan genre Horror Survival serta tampilan mode FPS di dalamnya.

4 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page