top of page
Search
  • kumpulangamepc

Kumpulan Game Ringan Laptop dan PC



Kumpulan Game Ringan Laptop dan PC - Punya laptop kentang tetapi berkeinginan main game PC dengan lancar? Tenang, ada beberapa game PC ringan yang bisa dimainkan laptop kentang RAM 4 GB dan GPU Intel HD.


Game PC memang banyak yang berlaga-pertandingan menawarkan grafis mewah. Karena itu banyak yang membutuhkan spesifikasi tinggi.



Banyak, tetapi tak semua. Ada beberapa game dengan spesifikasi yang tak terlalu tinggi tetapi tetap lancar dimainkan pada PC kentang.


PC atau laptop kentang dengan RAM 4 GB juga tetap bisa memainkan game-game menarik. Memang tak semua game PC baru.


Meski RAM 4 GB sudah bisa main game, lebih dianjurkan untuk membuatnya jadi dual-channel untuk menunjang GPU Intel HD jalan lebih baik.


Bagitu juga dengan GPU Intel HD memang tak terhitung kuat untuk memainkan game-game baru. Namun bukan berarti tak bisa digunakan untuk main game PC.


Sebagian game PC lawas juga masih ditemukan di Steam. Dan kini sudah menjadi game PC ringan, walaupun pada PC kentang atau laptop RAM 4 GB dan Intel HD saja. Berikut ini ada Kumpulan Game Ringan Laptop dan PC Kentang yang bisa kau mainkan.


Kumpulan Game Ringan Laptop dan PC

1. Minecraft


Minecraft

Siapa yang nggak tahu sama game satu ini, sih? Terpenting game ini sudah tersedia di berbagai platform, termasuk Pocket Edition untuk HP Android.

Minecraft ialah salah satu game paling populer di dunia dengan gameplay yang bisa membebaskan kau untuk membangun dunia fantasimu.

Lalu kau bisa jelajahi dunia di dalam game petualangan PC ringan yang kau bangun dan lakukan berbagai hal, umpamanya mengumpulkan bahan baku, membuat kelengkapan, dan sebagainya

2. Left 4 Dead 2


Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2 berkonsentrasi pada misi kau dalam menyelamatkan diri dari serangan zombie bersama dengan kawanan kau yang berjumlah empat orang.

Kecuali mode singleplayer, kau juga bisa bermain co-op multiplayer secara online bersama teman-temanmu dalam membatasi setiap karakter yang mempunyai kecakapan khusus.

Game bertema zombie ini bisa dikatakan cukup ringan untuk dimainkan pada PC dan laptop dengan spesifikasi terbatas alias spek kentang.


3. Need for Speed: Underground 2


Need for Speed: Underground 2

Need for Speed: Underground 2 menjadi salah satu game balap mobil yang pertama kali memungkinkan pemainnya memodifikasi mobil sesuka hati. Game ini bahkan masih keren dimainkan dikala ini, apalagi ditambah berbagai jenis mod.

Game ini juga tak berat dan hampir bisa di jalankan di Laptop atau PC dengan spesifikasi rendah sekalipun.


4. Call Of Duty Modern Warfare 2


Call Of Duty Modern Warfare 2

Bagi pecinta game FPS jangan hingga melewatkan game yang satu ini. Call of Duty: Modern Warfare 2 sudah bisa dimainkan dengan baik di PC kentang zaman kini. Sesuai yang berburu Game Offline PC ringan.


Meski Grafis Call Of Duty Modern Warfare 2 cukup baik, nyatanya kau bisa memainkan game ini memakai Laptop atau PC keluaran tahun 2006an dan masih lancar dimainkan. Game ini juga bisa dimainkan secara Campaign ataupun Multiplayer.


5. Outlast


Outlast

Menjadi game survival horor yang sungguh-sungguh populer di YouTube, Outlast ternyata bukan game PC yang cukup berat.


Game survival horor ini menyebutkan seorang jurnalis yang tengah menyelidiki rumah sakit jiwa. Namun dia bahkan terjebak dan patut cari calan untuk menyelamatkan diri.


6. GTA San Andreas


GTA San Andreas

Salah satu Game PC paling populer ialah Grand Theft Auto: San Andreas atau GTA: San Andreas.. Game ini cukup jadul. Karena itu spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan Game ini tergolong sungguh-sungguh rendah. Keperluan minimum untuk mengerjakan Game ini ialah prosesor Pentium III. Jelas untuk komputer zaman kini Game ini bisa berjalan dengan baik.


Meski Game lama, Grand Theft Auto: San Andreas ialah Game seri GTA yang paling berkesan dan bisa dibilang salah satu seri GTA terbaik. Konsep permainannya yang memungkinkan Anda untuk bebas mengerjakan apa saja di kota dengan semua resiko menghasilkan Game menawarkan formula yang tergolong menarik.

5 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page